3:12 AM
0
SEORANG YANG INGIN SUKSES/KAYA/SHOLEH/BAHAGIA/***, AKAN TETAPI...
(*** isilah sendiri sesuai keadaan Anda)

aku ingin sukses,
akan tetapi...
tak ada waktu bagiku untuk membaca al-Qur'an setiap hari, untuk mengobati hatiku & mengangkat derajatku di surga...

aku ingin sukses,
akan tetapi...
tak sempat untukku melakukan sholat malam, atau hanya sekedar satu raka'at witir...
tak pernah kuingat turunnya rahmat Allah di sepertiga malam yang terakhir, hingga bisa kupinta rahmat itu dari-Nya untukku...

aku ingin sukses,
akan tetapi...
kerap kulalaikan sholat sunnah rawatib dan sholat di shaf terdepan, hingga selalu saja kuberdiri di shaf-shaf di belakang, hingga hampir-hampir kudapati tidak adanya berkah pada waktuku...

aku ingin sukses,
akan tetapi...
hal yang sia-sia tak berguna memenuhi hayatku...
aku kurang perhatian dengan jadwal dan janji...
aku tak paham tentang berharganya waktu...
aku tak pernah memiliki target dan tujuan hidup...

aku ingin sukses,
akan tetapi...
aktivitas harianku bukanlah aktivitas yang bermanfaat dan berkualitas. 
kalau ada kegiatan bersenang-senang & mengasyikkan, kan kau dapati aku orang yang pertama hadir...
akan tetapi, kalau kegiatan majelis ilmu & mengkaji agama, sorry, aku sibuk...

aku ingin sukses,
akan tetapi...
lisanku tak pernah berhenti dari mengghibahi kaum muslimin & menjatuhkan kehormatan mereka...
syaithan selalu menggoda dan menjerumuskanku dalam perbuatan burukku ini...
jadilah aku seorang yang hobby menjatuhkan para du'at dan ulama, siang & malam...

aku ingin sukses,
akan tetapi...
aku susah menerima nasehat.
kalau ada orang yang menasehatiku, memerah marah wajahku & sesak dadaku...

tetapi...
memang begini kebanyakan di zaman ini
bukankah begitu?
Layakah ini kupertahankan?
-----------------------

Aku ingin sukses, akan tetapi.. Merenunglah..

#LernServeShare ^_^
www.sammashuri.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Recent Post